Software, Info Unik, Tips unik, trik blogger

3 Video sindiran tentang Tayangan TV Indonesia



Pada hari rabu tepatnya saat malam hari saya melihat video sindiran tentang Tayangan TV Indonesia di Youtube.com. Setelah saya telusuri sumber video tersebut saya menemukan http://frekuensimilikpublik.org/. Ternyata disana ada 3 Video sindiran tentang Tayangan TV Indonesia.

Berikut ini adalah penjelasan tentang dampak/pengaruh Tayangan TV:
Berdasarkan berbagai studi yang telah dilaksanakan di berbagai negara, dampak/pengaruh positif TV yang signifikan di kalangan anak-anak adalah bahwa program siaran televisi dapat:meningkatkan pengetahuan (umum) anak-anak, menumbuhkan keinginan atau motivasi untuk memperoleh informasi dan pengetahuan lebih lanjut,meningkatkan perbendaharaan kosa-kata, istilah/jargon, dan kemampuan berbahasa secara verbal dan non-verbal, meningkatkan daya imajinasi dan kreativitas anak, meningkatkan kekritisan daya pikir anak-anak karena diperhadapkan pada dua realitas gambar dunia, dan memicu minat baca dan motivasi belajar anak-anak .

Berkaitan dengan dampak  televisi, beberapa ahli mengemukakan bahwa televisi dapat membuat anak-anak menjadi takut dan kemudian mempengaruhi diri mereka untuk “menarik atau melarikan diri” dari kegiatan belajarnya. Selain itu,  televisi juga dikemukakan dapat menimbulkan tingkah laku yang keras/kasar apabila mereka terlalu sering menonton program tayangan TV yang memperlihatkan prilaku kekerasan, kasar, atau sadis.

Berikut ini adalah 3 Video sindiran tentang Tayangan TV Indonesia:

1. TV, Jasamu tiada....,

2. Tayangan TV BUKAN Buat Gue

3. Otak dimakan TV

Dari ke3 Video diatas bagaimana pendapat kalian tentang Tayangan TV Indonesia saat ini?

Sumber video: http://frekuensimilikpublik.org/ https://www.youtube.com
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "3 Video sindiran tentang Tayangan TV Indonesia"

>> Komentar SARA, SPAM, Link.Akan dihapus.

>> Terima kasih telah berkunjung di Blog sederhana ini. Salam sukses..!

Seluruh Hak Cipta Artikel/posting/hal lain yang ada pada blog ini adalah milik pemilik aslinya.
Back To Top