Software, Info Unik, Tips unik, trik blogger

Kontrak Baru, Mancini Kini Manajer Termahal Inggris


Bola.net - Roberto Mancini menjadi manajer dengan bayaran termahal di Liga Premier Inggris usai menandatangani kontrak baru bersama Manchester City. Mancini diikat kontrak baru berdurasi lima tahun dengan nilai kontrak mencapai 37,5 juta poundsterling.

Manchester City mengakhiri spekulasi masa depan Roberto Mancini dengan menawarinya kontrak tinggi. Kontrak baru ini sekaligus menutup harapan Rusia untuk mendapatkan mantan pemain Lazio tersebut. "Saya sangat menanti tantangan dan kegembiraan di masa datang. Kesempatan yang hadir untuk membangun jalan menuju kesuksesan kami," ucap Mancini.

Rusia ingin memboyong Mancini sebagai pelatih mereka, menggantikan Dick Advocaat yang gagal membawa Rusia berprestasi. Namun SunSport mengabarkan bahwa Mancini siap untuk menatap masa depannya di klub juara Premier League ini. Kontrak sebesar 7,5 juta poundsterling per tahun mengikat Mancini di City hingga 2017. Gaji Mancini sekaligus mengungguli bayaran yang diterima Alex Ferguson di Manchester United yang menerima 4 juta poundsterling per tahunnya.

Dengan kontrak besar, Mancini sadar bahwa ia diharuskan mampu mempertahankan titel juara yang berhasil mereka rebut setelah 44 tahun lamanya. "Saya sangat bahagia dapat memberi segenap kemampuan saya kepada City untuk lima tahun ke depan. Di sini adalah klub yang fantastis dari pemilik, ketua, petinggi dan tim eksekutif hingga semua pemain, staf serta fans," imbuh Manajer asal Italia tersebut.

Kabar ini sekaligus membuat lega The Citizens, suporter City, yang telah mempercayai seorang Roberto Mancini. Dia mengakhiri masa penantian para suporter yang menginginkan sebuah gelar juara setelah merebut Piala FA tahun lalu dan satu tahun berikutnya kembali memberikan sebuah piala dengan menjadi nomer satu di Inggris.

Kontrak lawas Mancini di City hanya sisa setahun lagi setelah tiga tahun lalu menggantikan Mark Hughes(sun/mac)
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "Kontrak Baru, Mancini Kini Manajer Termahal Inggris"

>> Komentar SARA, SPAM, Link.Akan dihapus.

>> Terima kasih telah berkunjung di Blog sederhana ini. Salam sukses..!

Seluruh Hak Cipta Artikel/posting/hal lain yang ada pada blog ini adalah milik pemilik aslinya.
Back To Top