Software, Info Unik, Tips unik, trik blogger

Inter Milan Siap Puaskan Publik Indonesia

Inter Milan Siap Puaskan Publik Indonesia
Ghiboo.com - Klub raksasa Italia dan Eropa, FC Internazionale Milano FC atau Inter Milan sudah tiba di Jakarta pada Rabu (23/5) siang tadi. Nerazzuri membawa 20 pemain, termasuk bintang-bintang seperti Javier Zanetti, Diego Milito, Douglas Maicon, dan Giampalo Pazzini. 

Namun sayangnya, dalam tur perdananya ke Tanah Air, mereka minus lima pemain yaitu, kiper Julio Cesar yang mengalami cedera, Diego Forlan, Dejan Stankovic, Wesley Sneijder, dan Cristian Chivu. Meskipun hanya akan menghadapi Liga Selection dan Timnas U-23 Indonesia, pelatih Andrea Stramaccioni tetap akan menginstruksikan pemain untuk bermain positif sekaligus untuk menghibur penonton di Indonesia.

"kami akan berupaya memberikan kepuasan kepada seluruh publik sepakbola di Indonesia. Inter datang untuk menghibur. Kami harap aktivitas Inter di sini akan memberikan dampak positif bagi perkembangan sepakbola di negara ini," kata Stramaccioni dalam konferensi pers yang dilangsungkan di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Rabu (23/5).

Sementara itu kapten Inter Milan, Javier Zanetti mengatakan ia dan rekan-rekannya senang berada di Indonesia. Dirinya juga mengucapkan terima kasih untuk Interisti yang telah menyambut kedatangan tim asal kota Milan tersebut.

"Usai kami menjalani satu musim yang sulit di Liga Italia, kami bisa melakukan perjalanan yang menyenangkan ke Indonesia," ujarnya.

Pemain asal Argentina ini menambahkan, ini merupakan pengalaman pertamanya ke Indonesia, dan ia berharap ini akan menjadi pengalaman yang menyenangkan.

La Beneamata akan menghadapi dua laga persahabatan dengan Liga Selection dan Timnas U-23 Indonesia pada 24 dan 26 Mei 2012 di Stadion Gelora Bung Karno.
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "Inter Milan Siap Puaskan Publik Indonesia"

>> Komentar SARA, SPAM, Link.Akan dihapus.

>> Terima kasih telah berkunjung di Blog sederhana ini. Salam sukses..!

Seluruh Hak Cipta Artikel/posting/hal lain yang ada pada blog ini adalah milik pemilik aslinya.
Back To Top